Logo Bloomberg Technoz

Profil Brian Armstrong, CEO Coinbase Viral dengan Raline Shah

Referensi
10 October 2024 14:39

Brian Armstrong CEO Coinbase. (Sumber: Bloomberg)
Brian Armstrong CEO Coinbase. (Sumber: Bloomberg)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Kabar mengenai Brian Armstrong, CEO Coinbase, kembali menyita perhatian publik setelah muncul rumor tentang hubungannya dengan aktris Indonesia, Raline Shah.

Pengusaha sekaligus miliarder asal Amerika Serikat ini dikabarkan pernah menikahi Raline, meskipun berita tersebut sudah dibantah oleh Raline Shah.

Isu Pernikahan dan Perceraian Brian Armstrong dengan Raline Shah

Kabar mengenai pernikahan Brian Armstrong dan Raline Shah menggegerkan warganet Indonesia. Rumor ini menyebutkan bahwa keduanya menikah dan kemudian bercerai pada tahun 2023. Spekulasi ini semakin memanas setelah Armstrong mengumumkan pernikahannya dengan Angela Meng.

Melalui akun media sosial X (sebelumnya Twitter), Brian Armstrong menyampaikan kabar bahagia tersebut dengan menyatakan, “Saya menikah akhir pekan lalu dengan partner jangka panjang dan sahabat saya, Angela Meng! Tidak sabar untuk membangun kehidupan bersama,” tulisnya pada Rabu, 9 Oktober 2024.

Postingan ini diiringi dengan dua foto, salah satunya menunjukkan momen bahagia Armstrong dan Meng saat hari pernikahan mereka. Meskipun banjir ucapan selamat, ada sejumlah komentar yang mengingatkan bahwa Angela Meng bukanlah istri pertama Armstrong yang berasal dari Asia. Salah satu pengguna akun X menyebutkan, “Semua orang lupa bahwa pria ini telah menceraikan istri Asia pertamanya tahun lalu.”