Logo Bloomberg Technoz

Sandra Dewi mengatakan, jaksa telah menyita 88 buah tas bermerk mewah dan 141 perhiasan. Menurut dia, seluruh barang mewah ini berasal dari kegiatan edorsement hingga hadiah sejak 2012. Tak ada satu pun yang diberikan Harvey.

Selain itu, dia juga menjelaskan tentang status dua unit apartemen yang disita kejaksaan. Menurut dia, dua hunian tersebut adalah keuntungan tambahan yang diberikan PT Paramount Serpong saat dirinya bersedia menjadi direktur komunikasi perusahaan properti tersebut.

"Saya tidak tahu harganya," kata Sandra saat ditanya hakim soal nilai dua unit apartemen mewah tersebut.

Dia juga mengkritik jaksa yang membekukan total transaksi pada rekeningnya di Bank Mega. Menurut dia, seluruh uang tersebut berasal dari gaji, honor, hingga pembayaran saat dirinya menjadi model, bintang film, hingga brand ambassador.

Dia memastikan tak ada sepeserpun uang Harvey yang pernah masuk ke rekening Bank Mega tersebut. Dia pun telah menyerahkan kepada penyidik berupa bukti pembayaran hingga bukti transaksi dari sejumlah pihak yang bekerja sama dengannya selama 20 tahun tersebut.

Hal ini termasuk rekening Sandra Dewi di Bank CIMB Niaga yang menyimpan deposito senilai Rp4,1 miliar. Menurut dia, uang tersebut adalah pembayaran jasa terhadap dirinya dan anak-anaknya yang menjadi brand ambassador CIMB Niaga selama enam tahun terakhir.

(fik/frg)

No more pages