Logo Bloomberg Technoz

Kemudian ada Eliano Reijnders yang baru bergabung. Pemain asal klub PEC Zwolle berusia 23 tahun tersebut berharap dirinya bisa menjalani debut sempurna bersama Garuda. Tentunya, Eliano bertekad untuk tampil maksimal demi membawa pulang tiga poin dari Bahrain.

“Saya berharap di hari Kamis melawan Bahrain akan menjadi poin penuh pertama bagi kita. Itu akan sangat mengesankan,” tegasnya dikutip dari laman resmi PSSI.

Diketahui TImnas Indonesia telah membwa total 27 pemain untuk melawan Bahrain dan China dalam 2 pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada bulan ini.

Di posisi penjaga gawang, Pelatih Timnas, Shin Tae Yong telah mengonfirmasi bahwa Marteen Paes akan bermain pada laga Bahrain nanti malam setelah mengalami kondisi cedera.

"Dia akan bermain di laga Bahrain 100%," ujarnya dalam konferensi pers di YouTube PSSI TV.

Kemudian pada posisi bek sayap, Sandy Walsh di sisi kanan dan Calvin Verdonk di sisi kiri menjadi 2 pemain yang paling mungkin tampil.

Asnawi Mangkualam diprediksi bakal menjadi cadangan di posisi wingback kanan. Di sisi kiri ada beberapa pelapis seperti Shayne Pattynama dan Pratama Arhan.

Eliano Reijnders yang bermain sebagai winger di tim PEC Zwolle kemungkinan akan mengisi posisi sayap Timnas Indonesia.

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Bahrain:

1. Maarten Paes; Jay Idzes, Rizky Ridho,

2. Mees Hilgers; Sandy Walsh, Thom Haye, Nathan Tjoe-A-On,

3. Calvin Verdonk; Ragnar Oratmangoen, Eliano Reijnders, Rafael Struick.

(dec/spt)

No more pages