Logo Bloomberg Technoz

Prediksi Skuad Timnas yang Berlaga Melawan Bahrain

Dinda Decembria
10 October 2024 12:50

Timnas Indonesia melawan Timnas Australia pada laga kedua Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. (Dok PSSI)
Timnas Indonesia melawan Timnas Australia pada laga kedua Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. (Dok PSSI)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Timnas Indonesia akan berlaga menghadapi Bahrain dalam matchday ketiga Grup C Kualifiksi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Nasional Bahrain, Kamis (10/10/2024) malam.

Susunan Timnas diprediksi akan didominasi pemain naturalisasi, di antaranya Mees Hilgres pemain belakang yang baru bergabung dengan Timnas  di putaran ketiga babak kualifikasi Piala Dunia 2026. Pemain asal klub FC Twente itu pun mengaku tak sabar melihat secara langsung dukungan Sobat Garuda di stadion nantinya.

“Tentunya, harapan dan target kita adalah lolos ke Piala Dunia 2026. Jadi kita harus fokus memenangkan setiap pertandingan dan kita butuh dukungan dari suporter,” kata Hilgers seusai menjalani sesi latihan bersama tim di Bahrain, dikutip dari laman resmi PSSI.

Meskipun lahir di Belanda, Hilgers mendapatkan darah Indonesia dari ibunya yang berasal dari Sulawesi Utara. Pada 30 September 2024 lalu, Hilgers pun resmi memperoleh kewarganegaraan Indonesia dan siap berseragam Merah Putih.

“Saya melihat orang tua saya bangga, bahkan lebih dari bangga. Mereka sangat antusias untuk melihat kami bertanding Kamis nanti melawan Bahrain,” tambahnya.