Logo Bloomberg Technoz

Bulan lalu, pengiklan membuat lebih dari 15 juta iklan menggunakan alat AI generatif Meta, kata perusahaan tersebut.

Raksasa media sosial ini telah mendorong banyak hal ke dalam video karena ingin meningkatkan jumlah waktu yang dihabiskan orang di aplikasi Facebook dan Instagram. Pada gilirannya, memungkinkan perusahaan untuk menampilkan lebih banyak iklan. 

Sebagai bagian dari upaya tersebut, Meta Platforms menambahkan video feed ke aplikasi Facebook-nya yang akan memungkinkan pengguna menonton video dalam mode layar penuh. Feed baru ini menggabungkan video berdurasi pendek yang disebut Reels, konten streaming langsung, dan video berdurasi lebih panjang. 

Tepat tiga hari sebelumnya perusahaan induk Facebook ini juga memperkenalkan fitur editing video secara otomatis, meningkatkan persaingan dengan OpenAI, Google, dan banyak pengembang lainnya, dalam perlombaan untuk mengembangkan teknologi AI tercanggih di dunia.

Peningkatan fitur editing berbasis AI dirancang untuk membantu pengguna memposting lebih banyak konten video ke situsnya. Pengguna Facebook dan Instagram sekarang menghabiskan 60% waktu mereka di aplikasi untuk menonton konten video.

(bbn)

No more pages