Logo Bloomberg Technoz

Produk Menarik, Booth PLN Jadi Magnet Pengunjung di INACRAFT 2024


Tampilkan Produk Menarik, Booth PLN Jadi Magnet Pengunjung di INACRAFT 2024 (PLN)
Tampilkan Produk Menarik, Booth PLN Jadi Magnet Pengunjung di INACRAFT 2024 (PLN)

Jakarta - Event The Jakarta International Handicraft Trade Fair (INACRAFT) 2024 yang digelar 2 - 6 Oktober 2024 kemarin kembali menjadi panggung besar bagi pegiat Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Indonesia untuk memperkenalkan produk unggulan mereka.

Salah satu booth yang menarik perhatian adalah milik PT PLN (Persero), yang tahun ini kembali berpartisipasi dalam mempromosikan produk-produk UMKM binaannya.

Seorang pengunjung berkebangsaan India, Payal, berpendapat bahwa banyak sekali produk kerajinan yang menarik dalam Inacraft 2024. Salah satu yang berhasil menarik perhatiannya adalah produk kerajinan dari booth PLN.

"(INACRAFT) ini sangat layak untuk dikunjungi. Meski pada awalnya kami pikir cuma datang untuk lihat-lihat, tapi akhirnya beli juga produk yang menarik," ujarnya sambil menunjukkan produk yang dibeli dari UMKM Binaan PLN. 

Pengunjung lain yang berasal dari Jakarta, Chika Noya, mengatakan Ia rutin mengunjungi ajang Inacraft setiap tahun. Dari pengamatannya, agenda ini tak henti menawarkan produk kerajinan yang semakin modern dan menarik. Pada kesempatan ini, Chika memborong tiga produk tas di booth PLN.