Logo Bloomberg Technoz

Seri Animasi Anak CoComelon akan Diadaptasi ke Layar Lebar

News
23 April 2023 13:00

Serial animasi anak-anak CoComelon akan diadaptasi ke layar lebar (Sumber: Tangkapan layar Youtube)
Serial animasi anak-anak CoComelon akan diadaptasi ke layar lebar (Sumber: Tangkapan layar Youtube)

Ashley Carman dan Lucas Shaw

Bloomberg - Para produser CoComelon, sebuah kanal YouTube anak-anak ternama dan serial animasi Netflix, dikabarkan tengah sedang mengembangkan film berdasarkan karakter animasi tersebut. 

Moonbug Entertainment Ltd. akan bekerjasama dengan DreamWorks Animation dalam pembuatan film CoComelon yang rencananya akan dirilis di bioskop. Informasi tersebut disampaikan oleh sejumlah pihak yang tidak ingin  disebutkan namanya karena proyek tersebut masih dalam tahap pengembangan dan bisa saja berantakan. 

Moonbug yang juga membuat animasi ternama anak-anak Blippi tengah mengubah CoComelon menjadi sebuah waralaba hiburan dunia. Animasi tersebut telah menjadi raja untuk anak-anak di Youtube dengan lebih dari 158 juta subscriber dan video-videonya yang telah ditonton sebanyak lebih dari 100 miliar kali.

Sebagian besar waralaba hiburan terbesar anak-anak dimulai sebagai film, acara TV, buku, dan mainan. Moonbug membawa CoComelon dari Youtube ke industri-industri lain. Perusahaan memproduksi program CoComelon untuk Netflix Inc. yang meraih peringkat di antara acara paling populer dari layanan streaming berbayar.