Logo Bloomberg Technoz

Stasiun MRT Bundaran HI Berubah Nama Jadi Ini

Pramesti Regita Cindy
08 October 2024 19:40

Suasana penumpang MRT di Jakarta, Senin (12/6/2023). (Bloomberg Technoz/ Andrean Kristianto)
Suasana penumpang MRT di Jakarta, Senin (12/6/2023). (Bloomberg Technoz/ Andrean Kristianto)

Bloomberg Technoz, Jakarta - PT MRT Jakarta (Perseroda) dan Bank DKI menjalin kemitraan hak penamaan (naming rights) pada Stasiun Bundaran HI, Jakarta Pusat. Kini, namanya berubah menjadi Stasiun Bundaran HI Bank DKI. 

Peresmian hak penamaan Stasiun Bundaran HI Bank DKI ini dilakukan sebagai wujud sinergi antar badan usaha milik daerah (BUMD) Provinsi DKI Jakarta. 

"Sebagai bentuk perwujudan dari sinergi ini, MRT Jakarta telah melaksanakan kerja sama pada hari ini dengan Bank DKI, sebelumnya juga. Jadi ini bukan yang pertama sebetulnya," jelas Direktur Utama MRT Jakarta Tuhiyat dalam paparannya, di Jakarta, Selasa (8/10/2024). 

Di samping itu ia menekankan bahwa kerja sama juga telah dilakukan bersama antara Bank DKI dengan MRT Jakarta melalui kerjasama di bidang payroll system

"Kerja sama di bidang e-wallet, multipay, itu ada di dalam aplikasi kita di My MRTJ, itu ada multi-pay, itu adalah kerjasama e-wallet Bank DKI yang kolaborasi dengan kita dalam mereka untuk memberikan alternatif pembiayaan, alternatif tapping bagi pelayanan customer."