Logo Bloomberg Technoz

Ahli strategi ini meningkatkan target 12 bulan untuk indeks ini menjadi 6.300 poin dari 6.000, mengimplikasikan kenaikan sekitar 10% dari level saat ini.

"Kami terus meyakini bahwa kami berada dalam lingkungan yang 'baik adalah baik' dalam hal respons pasar ekuitas terhadap data pertumbuhan tenaga kerja/ekonomi," tulis Wilson dalam catatannya.

"Pasar obligasi menjadi kurang skeptis terhadap hasil soft landing, sebuah sinyal penting bagi para investor ekuitas."

Indeks S&P 500 sepenuhnya telah pulih. (Bloomberg)

Saham-saham AS telah rebound setelah aksi jual selama musim panas karena kekhawatiran resesi dan pelonggaran kebijakan the Fed telah memudar.

Para trader memperkirakan bank sentral akan menurunkan suku bunga sebesar 100 basis poin lagi pada Mei, menurut data swap. Sentimen juga terdorong pada Jumat karena angka penggajian jauh lebih kuat dari yang diharapkan.

Wilson mengatakan pengaturan ini menjadi pertanda baik untuk saham-saham AS yang lebih kecil, yang akan diuntungkan oleh peningkatan aktivitas bisnis dan sentimen, serta posisi investor yang lebih rendah.

Ahli strategi ini mengurangi pertaruhan jangka panjangnya pada saham-saham berkapitalisasi besar, dengan alasan risiko-hasil yang lebih rendah dalam jangka pendek.

Di antara semua sektor, Wilson meningkatkan pandangannya terhadap sektor keuangan menjadi overweight, dan menurunkan sektor kesehatan dan kebutuhan pokok konsumen.

JPMorgan Chase & Co melaporkan pendapatannya pada Jumat, memberikan informasi terkini mengenai profitabilitas para pemberi pinjaman dan secara resmi memulai musim laporan keuangan.

(bbn)

No more pages