Logo Bloomberg Technoz

Ini Arti Kata Exsaid, Bahasa Gaul yang Lagi Tren di Media Sosial

Referensi
07 October 2024 17:30

Cover Pemuda Gen Z Daerah Antre Beli Rumah (Arie Pratama/Bloomberg Technoz)
Cover Pemuda Gen Z Daerah Antre Beli Rumah (Arie Pratama/Bloomberg Technoz)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Bahasa gaul yang digunakan di media sosial terus berkembang seiring waktu. Salah satu istilah baru yang sering muncul adalah Exsaid. 

Istilah ini banyak digunakan oleh warganet di platform seperti TikTok dan X (dulu Twitter). Namun, tidak semua pengguna media sosial memahami arti dari kata Exsaid, meskipun istilah ini sering menghiasi linimasa mereka.

Apa sebenarnya arti dari Exsaid? Bagi Anda yang penasaran, artikel ini akan mengupas tuntas arti dan penggunaan kata Exsaid dalam konteks bahasa gaul di media sosial yang sedang viral saat ini yang dilansir Bloomberg Technoz dari berbagai sumber.

Arti dan Asal Usul Kata Exsaid di Media Sosial

TikTok. (Dok: Bloomberg)

Setiap bahasa gaul di media sosial umumnya memiliki konteks dan cara penggunaan tersendiri. Begitu juga dengan Exsaid. Penggunaan kata ini sering ditemukan dalam postingan yang berisi cerita atau foto seseorang bersama pasangannya. 

Misalnya, warganet sering menulis dalam format seperti "Exsaid + Exsaid = langgeng", yang memberikan kesan bahwa jika dua orang saling tertarik atau bersemangat satu sama lain, hubungan mereka akan bertahan lama.