Logo Bloomberg Technoz

Dharma Pongrekeun: Babe Hingga Covid-19 Omong Kosong

Azura Yumna Ramadani Purnama
07 October 2024 15:20

Dharma Pongrekuen dan Kun Wardana (Bloomberg Technoz)
Dharma Pongrekuen dan Kun Wardana (Bloomberg Technoz)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Pasangan independen, Dharma Pongrekeun dan Kun Wardana turut memaparkan sejumlah program unggulannya pada debat perdana Pilkada DKI Jakarta. Pasangan calon nomor urut 02 ini juga mengklaim siap memberikan jawaban terhadap berbagai permasalahan yang dialami warga ibu kota.

Dharma adalah pensiun polisi dengan pangkat terakhir bintang tiga atau komisaris jenderal. Dia pernah menjadi wakil kepala Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) hingga pensiun sebagai analis kebijakan utama di Lembaga Pendidikan dan Pelatihan (Lemdiklat) Polri.

Sedangkan, Kun adalah seorang akademisi di Institut Sains dan Teknologi Nasional (ISTN). Meski demikian, dia memang memiliki rekam jejak di dunia politik yaitu menjadi Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Kebangsaan (PDK) dan menjadi kader Partai Amanat Nasional (PAN).

Meski tak punya mesin politik seperti dua paslon lain, Dharma-Kun tampil percaya diri pada debat perdana. Mereka menyuguhkan sejumlah program unggulan hingga pernyataan-pernyataan menarik.

Beberapa di antaranya;