Logo Bloomberg Technoz

Persiapan Pramono-Rano Karno Jelang Debat Perdana Pilkada DKI

Dovana Hasiana
06 October 2024 13:30

Jakarta Menyala Slogan Paslon Nomor Urut 3 Pramono-Rano Karno (KPU DKI Jakarta 2024)
Jakarta Menyala Slogan Paslon Nomor Urut 3 Pramono-Rano Karno (KPU DKI Jakarta 2024)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Iwan Tarigan yang merupakan juru bicara Tim Pemenangan Pramono Anung-Rano Karno mengatakan pasangan calon dengan nomor urut 3 tersebut tetap melakukan kegiatan sehari-hari tanpa memiliki persiapan khusus menjelang debat perdana Pilkada DKI Jakarta yang akan dilaksanakan pada hari ini, Minggu (6/10/2024). 

Menurut Iwan, tema yang diusung pada debat perdana hari ini –yakni Penguatan Sumber Daya Manusia dan Transformasi Jakarta menjadi Kota Global – sudah sesuai dengan pengalaman Pramono dan Rano. 

“Tema debat hari ini adalah pekerjaan sehari hari Mas Pram ketika beliau aktif menjadi anggota DPR RI selama 4 periode dan Sekretaris Kabinet selama 10 tahun dan Bang Doel yang berpengalaman sebagai Wakil Bupati, Wakil Gubernur dan Gubernur Banten,” ujar Iwan saat dihubungi, Minggu (6/10/2024). 

Selain itu, Iwan mengatakan Pramono dan Rano hanya membacakan kembali visi misi dan program kerja yang akan menjadi tema debat hari ini.

Seperti ketetapan KPU DKI Jakarta sebelumnya, durasi debat berlangsung selama 150 menit dengan masing-masing pelaksanaan selama 120 menit dan 30 menit untuk jeda iklan.