Logo Bloomberg Technoz

Connor Hayes, VP Meta yang berfokus pada produk AI generatif menyatakan Movie Gen dapat mendorong lebih banyak orang untuk membuat atau mengedit postingan video.

Ini akan menjadi “menyenangkan untuk digunakan, membantu para kreator, baik untuk keterlibatan keseluruhan dalam aplikasi, tetapi kami tidak memiliki rencana produk yang konkret tentang seperti apa bentuknya pada saat ini,” katanya. 

Mark Zuckerberg, pemimpin perusahaan teknologi Meta Platform, berusia 40 tahun, punya akumulasi kekayaan nyaris Rp4.000 triliun.

Para eksekutif masih mendiskusikan cara terbaik untuk mengimplementasikan integrasi ini.

Mark Zuckerberg. (Dok: Bloomberg)

Movie Gen adalah bagian dari upaya Meta Platform secara lebih luas dalam teknologi AI generatif, yang menggunakan sejumlah big datauntuk melatih alat yang secara otomatis dapat membuat teks, audio, atau video baru.

Meta Platform telah menghabiskan miliaran dolar AS dalam beberapa tahun terakhir untuk teknologi kecerdasan buatan. Perusahaan juga telah membangun chatbot yang disebut Meta AI di sebagian besar aplikasinya, yang dapat menjawab pertanyaan pengguna atau berinteraksi dengan mereka dalam percakapan.

(bbn)

No more pages