Logo Bloomberg Technoz

Mengintip Harta Kekayaan P Diddy, Raper yang Terlibat Kasus Seks

Referensi
04 October 2024 16:29

P Diddy (Yuki Iwamura/Bloomberg)
P Diddy (Yuki Iwamura/Bloomberg)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Nama besar Sean John Combs, atau yang lebih dikenal sebagai P. Diddy, kembali jadi perbincangan hangat di berbagai media. 

Musisi dan pengusaha asal Amerika Serikat ini kini dihadapkan dengan ratusan tuduhan kasus kekerasan seksual, yang akhirnya berdampak pada berbagai aspek kehidupannya, termasuk kekayaannya. 

Pada 2024, namanya bahkan menghilang dari daftar miliarder Forbes, setelah sempat berada di daftar yang sama bersama selebriti terkenal lainnya seperti Taylor Swift pada 2022.

Penurunan Kekayaan P Diddy

Pada puncak kejayaannya, kekayaan P. Diddy mencapai angka yang fantastis. Namun, menurut laporan terbaru dari Forbes, kekayaan bersihnya kini hanya tersisa sekitar US$400 juta atau setara dengan Rp6,13 triliun. Ini berarti, dalam kurun waktu dua tahun saja, ia kehilangan sekitar US$600 juta atau lebih dari Rp9,19 triliun.

Penurunan drastis ini menjadi sorotan, mengingat betapa besar imperium bisnis yang dimilikinya. P. Diddy dikenal sebagai pengusaha yang sukses di berbagai bidang, termasuk industri musik, minuman beralkohol, dan mode.

Sumber Kekayaan P Diddy