Logo Bloomberg Technoz

Meneropong Fitur yang Ada di iPhone SE 4, Bakal Rilis 2025

Redaksi
03 October 2024 09:35

Ilustrasi pembelian iPhone di toko ritel Apple. (Victor J. Blue/Bloomberg)
Ilustrasi pembelian iPhone di toko ritel Apple. (Victor J. Blue/Bloomberg)

Bloomberg Technoz, Jakarta - iPhone SE 4 bakal rilis tahun depan seperti disampaikan beberapa sumber yang dekat dengan informasi ini, sekaligus menjadi pembaruan pertama sejak perangkat smartphone Apple Inc ‘versi murah’ ini terakhir kali rilis tahun 2022.

Apple tetap mempertahankan pasar smartphone kelas bawah dengan proyek terbarunya iPhone SE 4  dengan kode V59, masih kata beberapa orang, yang meminta untuk tidak disebutkan namanya karena rencananya tidak dipublikasikan, dilaporkan Bloomberg News.

Kisi-Kisi Spesifikasi Fitur iPhone SE 4

Tetap mempertahankan iPhone ‘versi murah’ adalah upaya Apple tetap menjaga persaingan di segmen tertentu, utamanya dari gempuran perangkat Android China. iPhone SE 4 jadi cara Apple kembali merebut pangsa pasar yang telah dikuasai duo smartphone China — Xiaomi dan Huawei.

Besar peluang iPhone SE 4 mendukung model AI terbaru, Apple Intelligence. Bentuk iPhone SE 4 akan muruk rilisan perangkat ponsel perusahaan dua tahun lalu (iPhone 14).

iPhone SE 4 digadang-gadang mempunyai notch pada bagian atas layar, sebagai area kamera, sekaligus menggantikan iPhone SE yang saat ini ada yang condong mirip iPhone 8.