Logo Bloomberg Technoz

7 Seri iPhone dengan Kamera Terbaik 2024, Ada Punya Anda?

Referensi
02 October 2024 14:42

iPhone. (Dok: Bloomberg)
iPhone. (Dok: Bloomberg)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Kamera kini telah menjadi salah satu fitur utama yang selalu ditonjolkan oleh berbagai merek ponsel, termasuk iPhone.

Tidak hanya jumlah kameranya yang menjadi sorotan, tetapi kualitas hasil foto juga menjadi pertimbangan penting bagi calon pembeli. 

Jika Anda sedang mencari iPhone dengan kamera terbaik di tahun 2024, berikut daftar lengkapnya beserta spesifikasi dan harga.

1. iPhone 16 Pro & Pro Max: Pilihan Terbaik dengan Fitur Kamera Profesional

Apple iPhone 16 Pro Max saat peluncuran di kampus Apple Park di Cupertino, California, AS, Senin (9/9/2024). (David Paul Morris/Bloomberg)

iPhone 16 Pro dan Pro Max adalah ponsel dengan performa kamera terbaik secara keseluruhan di tahun 2024. Seri ini dirilis di Amerika pada September 2024 dan diperkirakan akan hadir di Indonesia pada pertengahan Oktober 2024. Salah satu fitur menariknya adalah tombol Kontrol Kamera, yang memberikan pengalaman fotografi profesional layaknya kamera DSLR.

Pengaturan kamera pada seri ini mendukung format RAW untuk foto dan mampu merekam video dengan resolusi 4K pada 120fps, menjadikannya pilihan yang ideal bagi pecinta fotografi dan videografi.