Logo Bloomberg Technoz

Meninggal Dunia, Ini Lokasi Pemakaman Marissa Haque

Dinda Decembria
02 October 2024 12:24

Marissa Haque (Tangkapan Layar Instagram @marissahaque)
Marissa Haque (Tangkapan Layar Instagram @marissahaque)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Artis sekaligus mantan anggota DPR, Marissa Haque meninggal dunia hari ini, Rabu (02/10) pagi. Berdasarkan informasi dari manajer Ikang Fawzi, Jojo, Marissa akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta, siang nanti.

"Innalillahiwainnalillahirojiun", telah meninggal dunia dengan tenang, "Marissa Grace" binti Allen Haque, tanggal 02 Oktober 2024, pukul 00.43 WIB. Jenazah berangkat pukul 14.00 WIB ke Masjid Jami Bintaro Sektor I. Dimakamkan DI TPU Tanah Kusir, Blok A1, BLAD 36,"kata Jojo dalam keterangan fotonya yang dibagikan ke wartawan, Rabu (2/10).

Sehari sebelum menghembuskan napas terakhir, Marissa diketahui masih menjalani rutinitas biasa, yakni mengajar di kampus. Disebutkan, Marissa memang juga sebagai dosen di Indonesia Banking School (IBS).

(Tangkapan layar: lokasi pemakaman Marissa Haque)

"Good morning guys, ini kita bikin happy sendiri, masuk di ruangan mbak vidi pagi hari, mbak vidi kan ahli pajak, orang Jawa, lihat guys, banyak pitinys, ini si uang mainan guys kalau ada babi ngepet ketipu, ini orang ya. Dibuat happy aja guys, no matter what, biar ga terlalu banyak, ini kita buat uang-uang saja," tulis Marissa, dikutip Rabu (2/10/2024).

Selain itu, ada pula unggahan story lainnya, ia diundang oleh The Embassy of the Republic of Uzbekistan In the Republic of Indonesia untuk mengikuti acara Uzbekistan-Indonesia Business Collaboration in Tourism 2024 pada 10 Oktober mendatang.