Logo Bloomberg Technoz

Hindari LK21-IDLIX, Ini Tempat Nonton Film Sumala yang Resmi

Referensi
02 October 2024 12:15

Film Sumala (Dok. IMDB)
Film Sumala (Dok. IMDB)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Saat ini, banyak platform ilegal seperti LK21 dan IDLIX yang menawarkan akses gratis ke film-film baru. Namun, harus diingat bahwa menggunakan situs ilegal ini melanggar hukum terkait hak cipta dan merugikan industri perfilman.

Untuk itu, berikut adalah tempat nonton resmi film Sumala, yang saat ini tengah viral dan diminati banyak orang.

Film Sumala menjadi perbincangan hangat di kalangan pencinta film horor Indonesia. Diangkat dari cerita nyata di sebuah desa terpencil di Kabupaten Semarang, film ini mendapat perhatian luas setelah sebuah thread viral di platform X, diposting oleh akun Betz Illustration (@BangBetz_). 

Sumala merupakan sosok mistis yang diyakini telah ada sejak tahun 1948, jauh sebelum penduduk desa lahir. Kepercayaan ini tetap hidup hingga tahun 1970-an, saat banyak anak di desa tersebut hilang secara misterius, yang diyakini akibat ulah Sumala.

Hindari Situs Ilegal

Cover Rekor, 20 Film Nasional Raih Lebih dari 1 Juta Penonton di 2023 (Arie Pratama/Bloomberg Technoz)

Hindari menonton film Seni Memahami Kekasih di situs ilegal seperti LK21, IndoXXI, Dramaqu, dan sejenisnya. Situs-situs ini tidak hanya melanggar hak cipta tetapi juga berisiko membahayakan perangkat Anda dengan malware dan virus. Selain itu, menonton melalui situs ilegal berarti Anda tidak mendukung para pembuat film dan aktor yang telah bekerja keras untuk menghasilkan karya berkualitas.

Kenapa Penting Menonton di Platform Resmi?