Logo Bloomberg Technoz

Pihak kepolisian telah menutup lokasi kecelakaan, sementara petugas memeriksa sisa-sisa bus yang hangus dan mendokumentasikan keadaan di dalam dan luar kendaraan.

Kebakaran bermula ketika salah satu ban bus pecah di jalan raya, menyebabkan kendaraan menabrak pembatas jalan dan terbakar, menurut keterangan petugas penyelamat. Rekaman video menunjukkan api melalap bus di bawah jembatan layang, dengan asap hitam tebal membumbung ke udara.

Tim penyelamat memasang layar untuk menutupi area saat petugas pemadam kebakaran dan penyelidik mulai mengevakuasi jenazah dari reruntuhan bus yang terbakar. "Api mulai dari bagian depan bus," kata Piyalak Thinkaew, pimpinan operasi penyelamatan di lokasi. "Insting anak-anak adalah melarikan diri ke bagian belakang bus, sehingga banyak mayat ditemukan di sana," tambahnya, menjelaskan kesulitan dalam mengidentifikasi korban.

Menurut laporan dokter setempat yang menangani korban luka, beberapa anak yang berhasil menyelamatkan diri mengalami luka bakar parah di wajah, mulut, dan mata.

(del)

No more pages