Logo Bloomberg Technoz

Untuk memperluas kesempatan menang bagi para nasabah, seluruh poin myRewards nasabah yang kadaluwarsa di 31 Maret 2025, akan dikonversikan secara otomatis menjadi kupon undian Mayapada Sensasi dengan konversi 515 poin myRewards menjadi 1 kupon Mayapada Sensasi.

Thomas Arifin menjelaskan bahwa melalui program ini, Bank Mayapada juga turut mengedukasi dan mengajak masyarakat luas untuk memiliki perencanaan keuangan yang baik dengan cara membudayakan menabung. mySaving Bank Mayapada hadir dengan menawarkan banyak manfaat dan keuntungan lebih. Dengan menjaga saldo rata-rata bulanan rekening MySaving sebesar Rp 25.000,-, nasabah akan memperoleh 10 poin myRewards. Poin my Rewards dapat ditukarkan dengan voucher belanja yang dapat digunakan di berbagai jaringan ritel ternama di Indonesia. Poin myRewards juga dapat ditukarkan dengan kupon undian Mayapada Sensasi untuk kesempatan memenangkan berbagai hadiah yang telah disediakan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang program Mayapada Sensasi, silakan kunjungi media sosial Bank Mayapada atau kunjungi laman resmi www.bankmayapada.com.

(tim)

No more pages