Logo Bloomberg Technoz

Meriahkan MotoGP. Pertamina Energizing You Festival Digelar


Dok: Pertamina
Dok: Pertamina

Jakarta - Acara Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024 semakin meriah dengan adanya Pertamina Energizing You Festival, di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika, Lombok, 27-29, September 2024. Energizing You Festival menjadi satu area untuk hiburan dan jajanan, bagi pengunjung lomba balap motor internasional ini. 

VP Corporate Communication Pertamina Fadjar Djoko Santoso mengungkapkan, Pertamina Energizing You Festival hadir dengan konsep, "One Stop Festival", di mana pada area itu menghadirkan booth makanan dan minuman, serta produk kerajinan khas Indonesia. Selain itu, panggung hiburan diisi dengan sejumlah artis musik ternama tanah air diantaranya band Slank, Gigi, Geisha, Ada Band, hingga Ghea Youbi, juga beberapa pembalap MotoGP juga menyapa masyarakat dari atas panggung.

"Yang menarik, dalam gelaran ini tidak hanya menampilkan pertunjukan musik, namun juga dikelilingi oleh puluhan booth mitra binaan UMKM Pertamina untuk memenuhi kebutuhan pengunjung selama acara berlangsung. Ini untuk memudahkan pengunjung di sela menonton balapan, dapat menonton artis ternama, sambil menikmati beragam jenis produk UMKM, termasuk panganan khas Lombok," jelas Fadjar.

Area Pertamina Energizing You Festival ini dipadati pengunjung, baik masyarakat Lombok, wisatawan Tanah Air maupun mancanegara. Dengan banyaknya artis hiburan, membuat festival semakin ramai oleh pengunjung hingga malam hari setelah pertandingan berakhir. 

Kehadiran area hiburan ini mendapat apresiasi dari para pengunjung. Salah satunya, Ani, yang berasal dari Lombok.