Logo Bloomberg Technoz

Pertamina Enduro VR46 Racing Team Sampaikan Target MotoGP


Dok: Pertamina
Dok: Pertamina

Jakarta - Hari ini adalah hari bersejarah bagi Pertamina, karena untuk pertama kalinya tim MotoGP yang didukung BUMN energi ini berlaga di rumah sendiri, atau home race. Minggu (29/09) siang nanti Pertamina Enduro VR46 Racing Team akan berlaga di gelaran Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024.

Sebelum berlaga, tim Pertamina Enduro VR46 Racing Team menyampaikan target dan apresiasi dukungan yang diberikan Pertamina melalui PT Pertamina Lubricants sebagai sponsor utama, dengan produk Pertamina Enduro. Hal tersebut disampaikan dalam kegiatan meet & greet bersama media yang berlangsung di Paddock Area, Pertamina Mandalika International Circuit (27/09).

Alessio Salucci Team Director of Pertamina Enduro VR46 Racing Team, menyampaikan bahwa race di Pertamina sangat penting, karena Indonesia adalah Home Race Pertamina Enduro VR46 Racing Team. Dirinya berharap melalui dua pebalapnya yaitu Marco Bezzecchi dan Fabio di Giannantonio, timnya bisa mencapai podium.

"Di Indonesia kami memiliki banyak penggemar, sehingga saya harapkan di Pertamina Grand Prix of Indonesia kami bisa mendapatkan hasil yang bagus. Race sebelumnya dua pebalap kami cukup mendapatkan hasil yang baik, Semoga kami bisa naik podium di Mandalika" harap Alessio.

Selain menyampaikan target tim, manajemen Pertamina Enduro VR46 Racing Team juga menyampaikan apresiasinya atas dukungan penuh Pertamina, hal tersebut disampaikan langsung oleh Pablo Nieto Team Manager of Pertamina Enduro VR46 Racing Team.