Logo Bloomberg Technoz

“Walau di home race hari ini Pertamina Enduro VR46 Racing Team belum naik podium tapi hasilnya tetap sangat baik. Marco Bezzecchi berhasil meraih posisi kelima. Semoga performa di pertandingan berikutnya lebih baik lagi,” ungkap Fadjar.

Dok: Pertamina

Rangkaian gelaran Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024 ditutup dengan penyerahan trophy kepada para pemenang MotoGP oleh Presiden Jokowi. Kesuksesan perhelatan laga otomotif internasional ini, yang di telah dilaksanakan selama 27-29 September 2024, tentunya berkat dukungan banyak pihak yaitu dari pemerintah pusat, para badan usaha, pemerintah daerah, stakeholders, dan seluruh elemen masyarakat yang terlibat aktif.

Pertamina sebagai perusahaan pemimpin di bidang transisi energi, berkomitmen dalam mendukung target Net Zero Emission 2060 dengan terus mendorong program-program yang berdampak langsung pada capaian Sustainable Development Goals (SDGs). Seluruh upaya tersebut sejalan dengan penerapan Environmental, Social & Governance (ESG) di seluruh lini bisnis dan operasi Pertamina. 

(tim)

No more pages