Logo Bloomberg Technoz

Trump Jual Koleksi Jam Tangan, Ada yang Setara Rp1,5 M

News
29 September 2024 20:00

Donald Trump & Kamala Harris ditampilkan di layar saat debat di Cameo Art House Theatre, AS (10/9/2024). (Dok: Allison Joyce/Bloomberg)
Donald Trump & Kamala Harris ditampilkan di layar saat debat di Cameo Art House Theatre, AS (10/9/2024). (Dok: Allison Joyce/Bloomberg)

Chris Rovzar-Bloomberg News

Bloomberg, Mantan Presiden Amerika Serikat Donald Trump mengumumkan di platform Truth Social miliknya bahwa ia menjual sejumlah koleksi jam tangan resmi Trump yang tersedia di GetTrumpWatches.com , kisaran harga jam tangan ini mulai dari $499 dan $799.

Sementara untuk jam tangan otomatis dengan warna perak dan emas hingga $100.000 atau setara sekitar Rp1,5 miliar. 

Untuk jam tangan emas murni yang dilengkapi komplikasi tourbillon, semuanya adalah edisi terbatas, dengan model "Fighter" yang lebih murah hadir dalam jumlah 1.000 buah, dan masing-masing dari tiga lini "Victory Tourbillon" yang lebih mahal dibatasi hingga 147 buah bernomor, yang jelas merujuk pada jabatan presiden ke-47 Amerika Serikat yang kini diperebutkan.

Trump, tentu saja, memiliki unit Victory No. 1 berwarna emas kuning. Jam tangan Fighter memiliki tanda tangan Trump dengan warna emas di pelat jam, sedangkan jam tangan Victory memilikinya di bagian belakang, pada cakram emas yang dapat dilepas untuk memperlihatkan bagian belakang casing berbahan safir, yang melaluinya orang dapat mengagumi cara kerja bagian dalam pergerakan jam.