Logo Bloomberg Technoz

Sheila on 7 Konser Tunggal di Bandung, Lalu Lintas Dialihkan

Lavinda
28 September 2024 18:35

Sheila on 7. (Sumber: Promotor Antara)
Sheila on 7. (Sumber: Promotor Antara)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Sheila on 7 menggelar konser tunggal di Bandung malam ini, Sabtu (28/9/2024). Konser ini merupakan penutup rangkaian tur bertajuk 'Tunggu Aku di' yang diadakan di lima kota besar di Indonesia.

Menjelang acara berlangsung, Polresta Bandung melakukan pengalihan arus lalu lintas di sekitar lokasi konser, yakni Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

“Bagi Masyarakat umum lainnya agar menghindari ruas jalan menuju Stadion Si Jalak harupat pada jam tersebut, dikarenakan Polresta Bandung akan melaksanakan rekayasa pengalihan Arus Lalu Lintas,” demikian tercantum dalam Instagram Polresta Bandung @polrestabandung pada Sabtu, (28/9/2024).

Berikut rekayasa Lalu lintas di Sekitar Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung:

  • Simpang 3 Al Fathu: Kendaraan yang mengarah ke Stadion Si Jalak Harupat dialihkan ke Jalur Tol Soreang atau arteri Soreang Kopo via Katapang.⁠  ⁠
  • Simpang 3 Gajah Mekar: Kendaraan yang mengarah ke Stadion Si Jalak Harupat dialihkan ke jalur Pameuntasan-Katapang/TKI - Tol Margaasih.
  • Simpang 3 Gerbang Tol Kutawaringin Barat: Kendaraan yang mengarah ke Stadion Si Jalak Harupat diputarbalikan lagi ke tol atau ke jalur arteri Ciseah-Katapang.

Sebagai informasi, konser Sheila on 7 di Bandung sempat diwarnai kontroversi karena promotor mengubah lokasi konser hingga dua kali secara mendadak. Konser itu semula akan berlangsung di Stadiom Siliwangi. Kemudian pindah ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Hingga akhirnya harus kembali pindah ke Stadion Si Jalak Harupat hanya sepekan sebelum hari H acara, karena kendala teknis.