Logo Bloomberg Technoz

Arsjad Rasyid & Anindya Bakrie Bertemu, Ini Hasilnya untuk Kadin

Redaksi
28 September 2024 13:00

Menteri ESDM Bahlil Lahadalia pertemukan dua ketua Kadin yang berseteru, Arsjad Rasyid dan Anindya Bakrie. (Instagram @melangkahdaritimur.id)
Menteri ESDM Bahlil Lahadalia pertemukan dua ketua Kadin yang berseteru, Arsjad Rasyid dan Anindya Bakrie. (Instagram @melangkahdaritimur.id)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Ketua Umum Kadin Indonesia Arsjad Rasjid bersama Ketua Dewan Pertimbangan Kadin Indonesia Anindya Bakrie dan Bahlil Lahadalia, menyepakati solusi strategis sesuai anggaran dasar/anggaran rumah tangga (AD/ART) organisasi.

Keputusan tersebut disepakati ketika keduanya bertemu yang disaksikan oleh Bahlil Lahadalia. Kesepakatan itu dilakukan untuk mempertahankan integritas organisasi dan memastikan keberlanjutan Kadin Indonesia dalam pertemuan yang berlangsung pada Jumat (27/9/2024). 

"Solusi yang dicapai dalam pertemuan ini menegaskan komitmen untuk tetap berpegang teguh pada aturan organisasi, terutama Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Kadin Indonesia dan Keppres No. 18/2022," ujar arsjad dalam keterangan tertulis yang diterima Sabtu (28/9/2024).

Kesepakatan ini merupakan hasil musyawarah dengan semangat kebersamaan untuk menyelesaikan dinamika internal serta memperjuangkan kemajuan ekonomi nasional.

Arsjad Rasjid menegaskan bahwa Kadin Indonesia, baik di pusat maupun daerah, akan terus berperan sebagai mitra strategis pemerintah dalam mendorong pertumbuhan ekonomi yang inklusif, berkelanjutan, dan berkeadilan.