Logo Bloomberg Technoz

DJ Alan Walker Akan Manggung di Formula E 2023

Fransisco Rosarians Enga Geken
20 April 2023 20:45

Presiden Joko Widodo memberikan piala kepada pembalap yang memenangkan Jakarta E-prix 2022. (Dok. Sekretariat Presiden)
Presiden Joko Widodo memberikan piala kepada pembalap yang memenangkan Jakarta E-prix 2022. (Dok. Sekretariat Presiden)

Bloomberg Technoz, Jakarta - PT Jakarta Propertindo (Jakpro) mulai menjual tiket ajang balap Formula E di Jakarta atau Jakarta E-Prix 2023, hari ini (20/4/2023). Ajang adu kebut mobil listrik internasional ini rencananya akan kembali digelar di Ancol, pada 3-4 Juni mendatang.

Badan usaha milik daerah (BUMD) Jakarta ini mematok target okupansi pada ajang tersebut sama dengan dengan perhelatan tahun lalu. Saat itu, Jakpro mencatat jumlah penonton yang hadir pada acara Jakarta E-prix mencapai 20 ribu orang.

Beberapa upaya pun tengah dilakukan untuk memancing minat masyarakat dan penikmat balap kendaraan tenaga listrik. Salah satunya adalah menghadirkan seorang Disc Jockey atau DJ asal Norwegia, Alan Walker. 

Sejumlah karya aransemen Alan Walker memang sangat digandrungi penikmat musik di Indonesia, terutama generasi muda. Sejumlah lagu DJ yang identik dengan hoodie hitam pun kerap mewarnai lini masa media sosial dan siaran radio; seperti 'Faded' dan 'Alone'. 

"Kami juga menyiapkan sejumlah penampilan menarik dari artis nasional maupun internasional; di antaranya DJ asal Norwegia Alan Walker saat pembukaan dan grup band Indonesia untuk memeriahkan balap mobil listrik," kata Project Director Jakarta E-Prix 2023, Ivan Permana seperti dilansir Pemprov DKI Jakarta, Kamis (20/4/2023).