Logo Bloomberg Technoz

"Kami optimistis dapat menyambut Anda dan seluruh Sheila Gank di Stadion Si Jalak Harupat pada Sabtu, 28 September 2024. Mohon doa baiknya,"jelas Andri.

Sebelumnya, pihak kepolisian Kapolresta Bandung mengklaim bahwa promotor konser Sheila On 7 belum mengajukan izin keramaian untuk menggelar konsernya di Stadion SI Jalak Harupat.

Pihak kepolisian pun menyoroti juga soal potensi kelebihan kapasitas penonton. Pasalnya saat konser ini semula akan direncanakan digelar Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung dengan kapasitas tampungan 50 ribu orang.

Akan tetapi Stadion Si Jalak Harupat yang sebagai alternatif lokasi konser disebut cuma mampu menampung sekitar 30 ribu orang.

Sebelumnya, pihak promotor melalui Instagram Antara Suara mengatakan telah memindahkan venue konser dari yang akan digelar Sabtu, 28 September akan dipindahkan dari Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) ke Stadion Si Jalak Harupat.

Promotor konser Sheila On 7 memberikan opsi refund 100 persen bagi calon penonton yang merasa tidak puas dan keberatan terkait keputusan ini. Refund dilakukan pada 23 September hingga 25 September.

"Tunggu Aku Di" Bandung disertai dengan opsi pengembalian dana (refund) 100%, serta opsi shuttle bus gratis dan sejumlah titik di Kota Bandung menuju Stadion Si Jalak Harupat, dan arah sebaliknya , informasi ini dapat kamu baca selengkapnya di website tungguakudi.com,"ujar promotor dalam Instagram Antara Suara.

Terkait shuttle gratis, calon penonton harus memastikan lagi apakah slot atau kuotanya masih tersedia atau tidak, dikarenakan jumlah kuota penumpang yang terbatas.

(dec/lav)

No more pages