Logo Bloomberg Technoz

Promotor Sheila On 7 Klaim Punya Izin di Stadion Si Jalak Harupat

Dinda Decembria
26 September 2024 09:50

Sheila on 7. (Sumber: Promotor Antara)
Sheila on 7. (Sumber: Promotor Antara)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Promotor konser Sheila On 7 angkat bicara soal izin keramaian untuk konser yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung pada Sabtu 28 September 2024.

Dalam rilis yang diterima Bloomberg Technoz, Andri Verraning Ayu, CEO Antara Suara selaku promotor menegaskan pihaknya telah menerima surat izin pemakaian stadion.

"Terkait dengan rencana konser Sheila On 7 'Tunggu Aku Di Bandung’ yang akan digelar pada Sabtu (28/9) di Stadion Si Jalak Harupat, kami sampaikan bahwa surat izin pemakaian Stadion Si Jalak Harupat telah kami terima dari Dispora (Dinas Pemuda dan Olah Raga) Bandung," kata Andri dalam keterangan resminya.

Andri mengatakan proses pengajuan surat izin kepolisian berjalan dengan lancar. "Proses pengajuan surat izin kepolisian juga berjalan dengan lancar," jelasnya.

Andri juga menyebut bahwa pihaknya terus menjalin "komunikasi intensif" dengan seluruh tim penyelenggara dan pihak terkait lainnya agar senantiasa konser SO7 bisa berjalan dengan lancar.