Logo Bloomberg Technoz

Senada dengan Aji, VP Corporate Communication Pertamina, Fadjar Djoko Santoso di tempat terpisah menyampaikan bahwa dengan dilaksanakannya rangkaian acara Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024 dapat meningkatkan sektor pariwisata di Lombok serta memberikan multiplier effect di masyarakat.

“Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024 ini adalah perhelatan tahun ketiga dan ini adalah pencapaian yang luar biasa. Antusiasme masyarakat dan dukungan pemerintah daerah sangat luar biasa. Harapannya tentu untuk memberikan lebih banyak dampak positif bagi pariwisata dan peningkatan ekonomi Lombok,” ungkap Fadjar.

Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024 akan dilaksanakan pada tanggal 27-29 September 2024, memeriahkan gelaran internasional tahunan tersebut Pertamina akan membuat berbagai kegiatan menarik untuk pengunjung. Dimulai dari Pertamina Energizing You Festival yang akan menghadirkan konser musik dan pameran produk UMKM unggulan, juga booth Pertamina yang menjual official merchandise Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024.

Pertamina sebagai perusahaan pemimpin di bidang transisi energi, berkomitmen dalam mendukung target Net Zero Emission 2060 dengan terus mendorong program-program yang berdampak langsung pada capaian Sustainable Development Goals (SDGs). Seluruh upaya tersebut sejalan dengan penerapan Environmental, Social & Governance (ESG) di seluruh lini bisnis dan operasi Pertamina.

Dok: Pertamina

(tim)

TAG

No more pages