Logo Bloomberg Technoz

Penawaran ini mengharuskan penikmat podcast The New York Times Co membayar biaya US$6/bulan atau US$50/tahun dan akan tersedia melalui Spotify Technology SA atau aplikasi Podcasts milik Apple Inc, menurut Times.

Orang-orang yang sudah berlangganan paket surat kabar dan pelanggan khusus berita akan diberikan akses podcast sebagai bagian dari paket mereka.

Setelah langganan diluncurkan, hanya tiga episode terbaru dari The Daily, yang menduduki peringkat ketiga sebagai podcast terpopuler di AS menurut Edison Research, yang akan tersedia secara gratis.

Untuk sebagian besar acara lainnya, hanya dua episode terbaru yang akan tersedia sebelum mencapai batas waktu pembayaran, kata Ben Cotton, head of subscription growth.

Pelanggan juga akan mendapatkan akses awal eksklusif ke musim baru program dari Serial Productions. Untuk musim-musim yang lebih lama, beberapa episode pertama akan gratis dan sisanya akan dibayarkan, sebuah cara untuk menarik pendengar baru dan menarik mereka untuk berlangganan.

Rincian rencana tersebut kemungkinan akan berubah seiring dengan bertambahnya jumlah sign up dan menggunakan paket podcast perusahaan, kata Cotton.

“Secara umum, kami memiliki sejarah dengan produk lain yang memiliki atau memperkenalkan paywall dan masih dapat menumbuhkan jumlah pendengar untuk produk tersebut,” katanya.

Pada tahun 2023, perusahaan meluncurkan aplikasi audio mandiri khusus untuk pelanggan, yang disebut New York Times Audio, yang akan terus berfungsi, kata Cotton. Audio juga sekarang memiliki tab khusus di aplikasi berita utama koran tersebut.

“Kami berharap bahwa bagaimanapun perkembangannya, mendengarkan dan audio telah menjadi bagian penting dari keterlibatan dan bagaimana orang mengalami pengalaman jurnalisme Times,” kata Cotton.

(bbn)

No more pages