Logo Bloomberg Technoz

PLN Sukses Hadirkan Listrik Berkualitas Selama PON XXI Aceh–Sumut


Dok: PLN
Dok: PLN

Jakarta - PT PLN (Persero) sukses menghadirkan pasokan listrik berkualitas selama Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 mulai 8 hingga 20 September 2024. Keberhasilan ini ditandai dengan suksesnya upacara penutupan di Stadion Utama Sumatera Utara, Deli Serdang, pada Jumat (20/9). 

Mewakili Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy dalam sambutannya menyatakan, PON XXI telah mencatat sejarah baru sebagai yang pertama diadakan di dua provinsi, melibatkan 13.000 atlet, 6.000 official, dan 39 kontingen dari seluruh Indonesia.

“Saya mewakili Presiden Republik Indonesia dengan ini menyatakan PON XXI 2024 resmi ditutup,” ujarnya.

Direktur Utama PLN, Darmawan Prasodjo, menyampaikan rasa bangga karena pihaknya dapat turut mendukung kemajuan olahraga nasional melalui keandalan pasokan listrik selama berlangsungnya PON XXI Aceh-Sumut 2024. Ia menekankan, kesuksesan ini adalah hasil kerja keras dan kolaborasi seluruh insan PLN serta komitmen perseroan untuk terus mendukung acara-acara nasional dengan layanan listrik yang andal dan berkualitas.

"Kami sangat bangga dapat turut mendukung PON XXI Aceh-Sumut 2024. Keandalan listrik yang terjaga selama acara ini adalah bukti nyata dari komitmen kami untuk memajukan dunia olahraga nasional," ujar Darmawan.