Logo Bloomberg Technoz

Selain Delonix, pada GB8, Jokowi juga akan melakukan peresmian pembangunan dua proyek yang merupakan kemitraan lokal dan asing; serta dua proyek dari investor domestik.

Dua perusahaan dalam negeri yang berinvestasi di Nusantara yaitu Primahotel Manajemen Indonesia yang akan membangun Hotel Bintang 3, PT Plataran Boga Rasa yang akan membangun Venue. Sementara itu, dua perusahaan yang bermitra dengan internasional, Australia Independent School yang akan membangun Sekolah Internasional dari jenjang PAUD hingga SMA, dan PT Magnum Investment Nusantara yang akan membangun kawasan hunian & komersial.

 "Suasana antusias dan atmosfer yang positif menyelimuti persiapan groundbreakingini, di mana masyarakat umum yang mengunjungi Nusantara turut memberikan persepsi positif tentang pembangunan yang sedang berjalan," ujar Staf Khusus Otorita IKN Bidang Komunikasi Publik, Troy Pantouw.

 Groundbreakingke-8 ini melanjutkan rangkaian pembangunan yang sebelumnya telah mencapai tahap ketujuh. Minggu lalu, telah diresmikan Swissotel Nusantara serta GroundbreakingNusantara Mall and Duty Free, yang menambah daftar proyek infrastruktur dan fasilitas penting di Nusantara.

(red/frg)

No more pages