Logo Bloomberg Technoz

Kemudian Sandiaga turut merespons Reza. Dalam media sosialnya ia pun meminta maaf bila postingannya membuat Reza tak sungkan.

"Hi Mas Reza, sama sekali tidak ada niatan mengklaim, dan tidak ada sama sekali dalam postingan tersebut yang menyatakan bahwa itu adalah kerja kami," kata akun Sandiaga Uno membalas cuitan tersebut

"Justru kami mau mengapresiasi karena telah membantu memperkenalkan budaya Indonesia kepada dunia, kepada jutaan penonton ishowspeed. Jika kurang berkenan dengan postingan tersebut, kami memohon maaf," lanjutnya.

Reza pun membalas pernyataan maaf Sandiaga. Ia pun menerima permintaan maaf tersebut dengan meminta biaya ganti pengeluaran kedatangan IShowSpeed ke Indonesia.

"Yaudah dimaapin tapi reimburs pak," ungkap Reza membalas cuitan Sandi.

Di tempat terpisah setelah mengadakan Weekly Breafing di Kantor Kemenparekraf, Sandiaga kembali merespons hal tersebut.

"Kita positif sih melihat itu. Kalau memang ada kerjasamanya kita sudah memfasilitasi banyak sekali ya YouTuber ya. Tapi yang kali ini kita lagi cek ya. Jadi jangan suuzon dulu apakah memang beliau mengajukan sebuah paket proposal yang tidak ditanggapi oleh kami. Kalau saya sendiri belum pernah mendapatkan ini. Padahal saya pernah berkolaborasi sama beliau," kata Sandiaga di Kantor Kemenparekraf.

"Ya balas-balas. Kan semua panas disini. Saya nggak gitu orangnya. Saya bilang masukannya harus diterima. Masukannya dia sudah memfasilitasi kita harus apresiasi. Tapi apakah dia meminta kesini itu harus kita cari,"tambahnya.

(dec)

No more pages