Logo Bloomberg Technoz

Tomorrow X Together (YXT)

TXT kembali menyambangi Indonesia dalam rangkaian Tomorrow X Together World Tour ACT:PROMISE in Jakarta pada 2 Oktober 2024. Grup beranggotakan Yeonjun, Soobin, Boemgyu, Taehyun, dan HueningKai ini akan menyapa penggemarnya di ICE BSD Hall, Tangerang.

Synchronize Fest 2024

Festival musik tahunan Synchronize tahun ini kembali digelar di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta. Festival musik ini biasa digelar selama tiga hari, yaitu 4-6 Oktober 2024 mendatang. Festival ini juga bakal diisi oleh sejumlah musisi papan atas Indonesia, di antaranya Erwin Gutawa, The Changcuters, Barry Likumahuwa, Sal Priadi, dan sejumlah musisi lainnya.

WayV

Sempat menggelar fan meeting pada 2023 lalu, WayV kini datang ke Indonesia untuk menyapa penggemarnya dalam konser bertajuk 2024 WayV CONCERT [ON THE Way] pada 5 Oktober 2024 di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

John Legend

Penyanyi, pianis, dan penulis lagu John Legend bakal menggelar konser bertajuk An Evening With John Legend: A Night of Songs And Stories di Indonesia. Pertunjukan musik itu akan digelar pada 6 Oktober 2024 di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor.

World Tour Concert LANY

Grup musik asal Amerika Serikat, LANY akan menggelar konser turnya berjudul A Beautiful Blur: The Worlds Tour pada 9-10 Oktober 2024 di Beach International Stadium. Penjualan tiket sudah dibuka sejak 11 Maret 2024.

Selain menggelar konser turnya di Jakarta, LANY juga menyambangi belahan dunia lain, yaitu Manila, Filipina; Cebu, Filipina; Auckland, New Zealand; Melbourne, Australia; dan sejumlah wilayah lainnya.

Day6

Band pop rock Korea Selatan Day6 akan menyelenggarakan konser di tiga kota besar Indonesia meliputi Bali, Surabaya, dan Jakarta. Konser tur dunia bertajuk Day6 3rd World Tour Forever Young ini akan digelar pada 13 Oktober 2024 di Bali Nusa Dua Convention Center, Bali. Lalu, pada 16 Oktober 2024 di Jawa Pos Arena, Surabaya.
Terakhir pada 19 Oktober 2024 di Beach City International Stadium, Jakarta. 

Zerobaseone

Setahun setelah debut resminya, boygroup hasil survival, ZEROBASEONE akan mampir ke Indonesia dalam rangkaian tur perdananya. Zhang Hao Cs bakal menyapa para penggemarnya di ICE BSD Hall 5-6, Tangerang pada 26 Oktober.

Pesta Semalam Minggu Vol.5

Untuk para penggemar musik dangdut, Pesta Semalam Minggu merupakan salah satu festival musik yang sayang untuk dilewatkan. Festival ini akan digelar dengan tema Tribute Didi Kempot yang merupakan salah satu legenda musisi dangdut di Indonesia.

Konser ini akan dihadiri oleh sejumlah musisi pedangdut kenamaan Indonesia, di antaranya Denny Caknan, Guyon Waton, dan NDX AKA, serta diselenggarakan pada 27 Oktober 2024 di Ecopark, Ancol, Jakarta.

Waterbomb 2024 Jakarta

Waterbomb Festival yang dikenal sebagai festival musik terbesar dan terpopuler di Korea Selatan akan digelar pertama kalinya di Jakarta sebagai bagian dari tur dunia mereka. Festival yang menggabungkan penampilan musik, hiburan, dan perang air ini akan digelar pada 1 dan 2 November 2024 di PHANTOM Ground Park, PIK 1.

Dua Lipa

Dua Lipa bakal menggelar konser pada 9 November 2024 di Indonesia Arena Senayan, Jakarta. Selain di Indonesia, Dua Lipa juga akan tampil di Singapura pada 6 November, Manila pada 13 November lalu tampil dua hari di Tokyo, Jepang pada 16-17 November 2024.

Selain itu, Dua Lipa akan tampil di Taipe, Kuala Lumpur, Bangkok dan Seoul.

2NE1 Welcome Back 2024-25 Asia Tour

Salah satu girl group asal Korea Selatan, 2NE1 akan menggelar tur Asia-nya untuk merayakan reuni mereka. Menurut jadwal, 2NE1 akan menyambangi Indonesia pada 23 November 2024 mendatang.

Sampai dengan berita ini diturunkan, pihak dari penyelenggara maupun 2NE1 belum menginformasikan lebih lanjut mengenai penjualan tiket serta kategori tiket yang akan diselenggarakannya tersebut.

DPR IAN

Christian Yu atau yang lebih dikenal dengan nama panggung DPR IAN mengumumkan akan menggelar konser bertajuk THE DREAM REBORN WORLD TOUR 2024 di Beach City International Stadium pada 14 Desember 2024.

Stray Kids World Tour

Boy group Korea Selatan, Stray Kids akan mendatangi Indonesia untuk menggelar konser tur dunianya dengan judul dominATE. Berdasarkan jadwal yang dibagikan, Stray Kids akan menggelar konsernya pada 21 Desember 2024 di Stadion Madya Gelora Bung Karno.

Tiket konser ini dibanderol mulai dari Rp1,2 juta sampai dengan Rp3,6 juta. Penjualan tiket akan dimulai pada 26 September 2024 untuk UOB Mastercard Presale dan 27 September 2024 untuk General Sale.

(ros)

No more pages