Logo Bloomberg Technoz

“Perseteruan sengit antara dua dunia mereka akan berlanjut hingga di akhir serial ini, yaitu Season 3, yang akan hadir untukmu tahun depan. Saya begitu antusias melihat benih yang ditanam untuk menciptakan Squid Game yang baru telah tumbuh dan membuahkan hasil hingga di akhir cerita,” ungkap Dong Hyuk.

“Kami akan berusaha sebaik-baiknya untuk kembali menyajikan hiburan yang mendebarkan. Saya harap kalian bersemangat menantikan apa yang akan terjadi nanti. Terima kasih banyak kepada kalian semua dan sampai jumpa,” tambahnya.

Lee Jung-jae, Lee Byung-hun, Wi Ha-jun, dan Gong Yoo turut kembali memainkan peran mereka dari musim pertama bersama sederet pemeran baru yang menambah warna dalam musim terbaru ini, antara lain Yim Si-wan, Kang Ha-neul, Park Gyu-young, Lee Jin-uk, Park Sung-hoon, Yang Dong-geun, Kang Ae-sim, Lee David, Choi Seung-hyun, Roh Jae-won, Jo Yu-ri, dan Won Ji-an.

Emily in Paris

Netflix juga telah mengumumkan bahwa salah satu serial andalan mereka Emily in Paris akan lanjut ke season 5.

"Kami sangat senang dengan respons luar biasa terhadap musim terbaru Emily in Paris dan bersemangat untuk kembali untuk musim kelima melanjutkan petualangan Emily di Roma dan Paris!" kata pencipta Darren Star seperti yang dilansir dari media Tudum.

Musim 4 dari seri ini melihat Emily, seorang ekspatriat, memulai romansa dengan pewaris mode Italia yang tampan, dan kemudian pindah ke apartemen Italia untuk membuka kantor Agence Grateau di Roma. Namun, itu tidak berarti nama acara akan berubah. 

"Emily akan memiliki kehadiran di Roma," kata Star. "Bukan berarti dia tidak akan berada di Paris, tapi dia akan memiliki kehadiran di Roma."

Emily in Paris Musim 4 menduduki peringkat #1 di Netflix Global Top 10 saat tayang perdana pada bulan Agustus. Serial ini mendapatkan 19,9 juta penayangan dalam empat hari pertama, mencapai Top 10 di 93 negara, dan telah bertahan dalam daftar tersebut selama empat minggu berturut-turut.

(spt)

No more pages