Logo Bloomberg Technoz

“Untuk musim gugur 2024, kami telah mengembangkan banyak koleksi kami dan memperkenalkan berbagai desain berlian dan emas yang menjadi favorit saya sejauh ini,” kata Reed Krakoff,” tambahnya.

Menyambut ulang tahun ke-50 pada tahun 2025, Krakoff telah mempersiapkan John Hardy dengan berbagai koleksi baru termasuk Spear, Surf, Pebble, Colorblock, dan John Hardy Men's Collection serta desain ulang koleksi klasik John Hardy seperti Naga dan Love Knot. 

Koleksi Love Knot John Hardy (Septiana Ledysia)

Krakoff juga memperkenalkan berbagai perhiasan berlian, emas, dan perak yang dengan cepat menjadi gaya terlaris merek tersebut.

Kategori signature Bach diperluas dan diimajinasikan ulang untuk musim ini. Koleksi Spear diperluas ke logam rosé dan logam gelap, dan sekarang juga tersedia untuk pria.

Koleksi Spear termahal dijual dengan harga US$14.500 (Rp221 juta-an) dan yang termurah sekitar US$650 (Rp9,9 juta).

Koleksi Spear John Hardy. (Septiana Ledysia)

Untuk koleksi Love Knot, yang dirancang sebagai dua rantai terpisah yang ditenun menjadi simpul sebagai simbol komitmen, ketahanan, dan cinta, kini tersedia dalam dua nada dan juga diperluas ke dalam koleksi pria.

Love Knot dijual dari harga US$27.000 (Rp412 juta) dan yang termurah sekitar US$295 (Rp4,5 juta).

Koleksi Naga yang sangat dicintai, dikenal karena simbolismenya tentang cinta, kemakmuran, dan perlindungan, diimajinasikan ulang menjadi bentuk paling sederhana dan diperluas ke dalam berbagai gaya untuk pria.

Koleksi Naga John Hardy (Septiana Ledysia)

Untuk harga koleksi Naga dibanderol sekitar US$15.900 (Rp242 juta) hingga US$350 (Rp5,3 juta).

Koleksi Pria

Koleksi pria terbaru mencerminkan etos yang santai dan kepercayaan diri yang mendunia. Kualitas yang tenang dan kepribadian autentik mendominasi. Potongan yang sederhana dan detail yang terinspirasi dari performa memberikan kebebasan bagi pria untuk mengenakan perhiasan ini di mana saja.

Dengan sentuhan edgy dan elegan, Dark Silver serta detail permata safir biru dan hitam yang baru menambah koleksi pria John Hardy musim ini. Elemen desain baru ini menghasilkan perhiasan statement ikonik untuk busana musim gugur/dingin.

"Hari ini, pria dengan beragam pandangan tentang mode dan gaya merangkul ide mengenakan perhiasan. Ini benar-benar telah menjadi bagian lain dari pakaian mereka - seperti sepatu loafer yang bagus, jam tangan, atau sneaker desainer. Semua adalah elemen kunci dalam mendefinisikan gaya seorang pria. Dan bagi banyak pria, ini tentang mengenakan beberapa perhiasan sekaligus - beberapa kalung dan gelang bersama-sama. Semakin banyak, semakin baik,” kata Reed Krakoff

Sejak John Hardy meluncurkan kategori pria awal tahun ini, visi Creative Chairman Reed Krakoff adalah mengkurasi berbagai gaya dan hardware dasar yang ditandai dengan tampilan ikonik John Hardy. 

Potongan Reed dirancang untuk terasa kokoh dalam hal bobot, logam, desain, dan finishing. Menguatkan energi santai, keren, dan percaya diri dari John Hardy, koleksi pria yang akan datang mengambil langkah maju dalam gaya hidup ini, dengan tujuan menarik perhatian pria modern yang canggih.

John Hardy perhiasan yang dibuat di Bali dari komunitas pengrajin. Berakar kuat pada ekspresi diri dan didorong oleh keindahan serta petualangan, desain kami menggabungkan keahlian tradisional dengan desain modern. 

Sejak awal, keberlanjutan telah menjadi inti dari nilai-nilai kami, mendorong kami untuk membuat pilihan yang sadar lingkungan. Sertifikasi kami sebagai anggota bangga dari Responsible Jewelry Council menjadi bukti komitmen kami terhadap keberlanjutan.

(spt)

No more pages