Logo Bloomberg Technoz

Koleksi John Hardy Fall 2024: Unik Namun Tetap Elegan

Redaksi
19 September 2024 13:30

Koleksi Love Knot John Hardy (Septiana Ledysia)
Koleksi Love Knot John Hardy (Septiana Ledysia)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Brand perhiasan mewah John Hardy merilis koleksi Fall 2024. Pada koleksi kali ini, banyak desain baru yang menarik perhatian.

Koleksi inti yang dipertunjukkan adalah Spear, Naga dan Love Knot. 

Tersedia dalam perak sterling, emas 14karat, dan logam campuran, koleksi Fall 2024 dirancang untuk meningkatkan gaya dengan sentuhan baru seperti Dark Silver, safir biru, dan safir hitam.

Creative Chairman Reed Krakoff, menggabungkan tradisi dengan desain modern, mewah, dan berkelas. Di bawah kepemimpinan kreatifnya di John Hardy, merek ini telah direvitalisasi dengan arah desain baru dan pandangan modern tentang semangat Bali, sambil tetap autentik terhadap DNA merek tersebut.

Creative Chairman Reed Krakoff (Septiana Ledysia)

“Bekerja dengan tim pengrajin luar biasa di studio John Hardy di Bali dan Bangkok adalah suatu kehormatan besar. Bersama-sama, kami terus mengembangkan elemen-elemen khas John Hardy dan memperkenalkan sentuhan modern pada desain yang terinspirasi dari Bali yang membuat saya tertarik pada merek ini sejak awal,” ujar Krakoff kepada media di The Langham, Jakarta, Kamis (19/9/2024).