Logo Bloomberg Technoz

Berkolaborasi dengan beberapa mitra termasuk Siji Art Management, Hari Hari Musik, LUXARS, Peavey, Kabellos, RON88, Octava Music School, Mustika Ratu, Yayasan Puteri Indonesia, Beauty Queen by Mustika Ratu dan #WeGotYourBack oleh Makaila Haifa, The Westin Jakarta menyediakan dukungan uang tunai untuk tiga pemenang dan tiga musisi favorit, serta gitar akustik dan elektrik, ukulele, pedal gitar, amplifier dan senar gitar yang didukung oleh Hari Hari Musik. Musisi jalanan berusia 17 hingga 35 tahun yang tinggal di Jabodetabek, dengan bakat untuk tampil di berbagai genre musik, diundang untuk berpartisipasi.

Sejalan dengan pilar Serve360 Marriott International yaitu 'Nurture' dan 'Serve Our World', The Westin Jakarta berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar. Melalui program ini, The Westin Jakarta ingin mendukung bakat-bakat muda yang potensial dengan menyediakan wadah bagi mereka untuk bersinar dan berkembang.

Dapatkan dan tukarkan poin Marriott Bonvoy Anda di The Westin Jakarta. Daftarkan diri Anda secara gratis hari ini di sini dan nikmati poin Marriott Bonvoy yang dapat ditukarkan dengan menginap dan bersantap gratis di seluruh dunia.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai The Westin Jakarta, silakan ikuti kami di Instagram di @thewestinjakarta dan kunjungi situs web kami.

(tim)

No more pages