Logo Bloomberg Technoz

The Westin Jakarta Dukung Musisi Jalanan Lewat Westin Street Idol


(Dok. The Westin Jakarta)
(Dok. The Westin Jakarta)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Selama tiga tahun berturut-turut, The Westin Jakarta menghadirkan kembali 'Westin Street Idol 3', sebuah wadah bagi para musisi jalanan berbakat yang membutuhkan wadah untuk menunjukkan kemampuan mereka dipanggung pertunjukan.

Diselenggarakan pada hari Selasa, 17 September 2024 di Denpasar Room, para musisi jalanan yang telah diseleksi sebelumnya diundang untuk mengikuti audisi dan berkesempatan untuk memenangkan hadiah jutaan Rupiah dan berbagai peralatan musik. Beberapa juri termasuk Miss Supranational 2024 & Puteri Indonesia 2024, Harashta Haifa Zahra, perwakilan dari Hari Hari Musik, David Qlintang, musisi Indonesia, Baim dan pelukis muda Indonesia, Kemal Suhaya, akan menilai penampilan setiap kontestan.

(Dok. The Westin Jakarta)

Berdasarkan penampilan saat audisi, para juri menentukan para pemenang sebagai berikut: Ricky Riyanto sebagai juara pertama, Reni Retnowati sebagai juara kedua dan Nur Fajar Maysandy sebagai juara ketiga.

Westin Street Idol 3 didanai melalui lelang salah satu lukisan karya Kemal Suhaya yang berjudul 'Constellations of Stars' dalam acara 'Imaginary Realms: A Dialogue of Emotions and Fantasies' yang diselenggarakan di The Westin Jakarta, dari 13 September 2024 hingga 30 Oktober 2024. Kedua inisiatif ini merupakan sebuah pujian bagi para kreator, penampil dan pendengar yang bersatu melalui ekspresi diri.

“The Westin Jakarta percaya bahwa para musisi jalanan ini berhak atas sebuah wadah untuk berekspresi dan menunjukkan potensi mereka untuk terus berkembang,” ucap Director of Marketing Communications Yudith Dwi Astuti.

(Dok. The Westin Jakarta)