Logo Bloomberg Technoz

2 Hotel RI Masuk Daftar 50 Hotel Terbaik di Dunia 2024

News
18 September 2024 08:30

Hotel Capella di Bangkok. (Sumber: Capellahotels.com)
Hotel Capella di Bangkok. (Sumber: Capellahotels.com)

Nikki Ekstein dan Sarah Rappaport - Bloomberg News

Bloomberg, Untuk tahun kedua, para pendiri daftar World’s 50 Best Restaurants dan World’s 50 Best Bars telah mengalihkan perhatian mereka ke tempat-tempat menginap paling luar biasa di seluruh dunia. Dan tahun ini, Capella Bangkok dinobatkan sebagai hotel terbaik di dunia, dan dua hotel Indonesia juga masuk ke dalam daftar.

Capella adalah salah satu dari sekumpulan resor tepi sungai baru di Bangkok yang telah meningkatkan standar kemewahan kota ini. Setiap kamarnya memiliki pemandangan Sungai Chao Praya, dan tempat makannya termasuk restoran gastronomi Prancis oleh Mauro Colagreco serta Phra Nakhon di tepi sungai, yang telah menjadi tempat brunch legendaris bagi penduduk lokal yang modis dan pengunjung. 

Kolam renangnya dikelilingi vegetasi yang begitu subur sehingga hampir terasa seperti transportasi instan ke salah satu pulau Thailand.

Namun, gelar "Terbaik di Dunia" bersifat subjektif, bukan penentuan ilmiah. Untuk mendapatkan hasilnya, tim World’s 50 Best meminta 600 juri anonimnya untuk memberi peringkat tujuh hotel terbaik yang pernah mereka tinggali dalam 18 bulan terakhir.