Logo Bloomberg Technoz

“Kalau itu punya kesamaan, insya Allah kami melihatnya bagi PDIP, baik di dalam maupun di luar sama saja,” tutur Said.

Ketua Badan Anggaran DPR itu mengajak agar menunggu momentum pertemuan Megawati dan Prabowo. Said yakin ada kesamaan visi dan misi untuk memajukan Indonesia.

"Kita menunggu bagaimana kedua beliau ini menyamakan visinya ke depan merawat Indonesia, memajukan Indonesia, memakmurkan kita semua, rakyat Indonesia," ujar Said.

Sebelumnya, Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad membantah pertemuan pasangan calon presiden pada Pemilu 2009 tersebut akan terwujud dalam waktu dekat.

"Ya, justru makanya saya juga bingung gitu loh. Kita saja yang di dalam belum tahu tanggal, keburu beredar di luar," kata Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad di Kompleks DPR.

Padahal isu pertemuan Megawati dan Prabowo akan terwujud dalam waktu dekat justru berawal dari pernyataan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani. Pernyataan tersebut dilontarkan usai Muzani bertemu dengan Megawati di MPR.

"Kita belum pastikan jadwal pertemuan," kata Dasco. "Tentunya nanti akan ada jadwal tersendiri atau pun kemudian akan diputuskan apakah kemudian dalam waktu dekat atau tidak dalam waktu dekat."

Menurut dia, saat ini Ketua Umum Partai Gerindra tersebut tengah sibuk mempersiapkan pemerintahannya yang akan dimulai pada 20 Oktober mendatang. Dia tengah menjalin komunikasi dengan sejumlah ketua umum partai politik anggota koalisi untuk menyusun kabinet.

(mfd/frg)

No more pages