Logo Bloomberg Technoz

Liburan Mewah yang Terjangkau di MĀUA Nusa Penida


MĀUA Nusa Penida Hadirkan Kamar Premier Deluxe Untuk Liburan Mewah yang Terjangkau (Dok. MĀUA)
MĀUA Nusa Penida Hadirkan Kamar Premier Deluxe Untuk Liburan Mewah yang Terjangkau (Dok. MĀUA)

Jakarta - MĀUA Nusa Penida merupakan eco luxury resort yang menyediakan berbagai tipe villa berstandar internasional dengan kolam renang private dan menyajikan pemandangan teluk dan Gunung Agung di kejauhan.

Untuk mengakomodir para tamu yang ingin merasakan pengalaman berlibur di Nusa Penida dengan budget yang lebih terjangkau, Māua menghadirkan akomodasi yang dapat menjadi pilihan yaitu kamar Premier Deluxe, dengan pemandangan hijau alam Nusa Penida.

Kamar Premier Deluxe seluas 35 meter persegi dirancang dengan konsep eco resort dengan perpaduan sempurna antara relaksasi dan fasilitas modern. Kamar ini menyediakan pilihan tempat tidur twin atau double dan suasana resort yang tenang.

Untuk melengkapi pengalaman menginap, selain dapat menggunakan fasilitas resort yang tersedia seperti kolam renang, gym, spa, restaurant dan bar, tipe kamar ini juga menyediakan fasilitas modern seperti individual AC, kulkas mini, TV kabel dengan saluran internasional, brankas untuk menyimpan barang berharga, dan kamar mandi yang dirancang dengan design ramah lingkungan dan dilengkapi dengan shower.

"MĀUA Nusa Penida berkomitmen untuk menawarkan penginapan yang mewah, nyaman, dan menyatu sempurna dengan keindahan alam Nusa Penida. Kami berupaya untuk menjangkau lebih banyak tamu untuk datang dan menikmati keindahan alam Nusa Penida. Untuk itu kami menyediakan lebih banyak pilihan bagi masyarakat dengan menghadirkan tipe kamar yang lebih terjangkau, dan kami yakin kamar Premier Deluxe baru kami ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat yang ingin berlibur dengan mewah namun terjangkau di Nusa Penida." kata Sebastien Menesguen, General Manager.

Artikel Terkait