Logo Bloomberg Technoz

INDY juga terdapat mata acara lainnya seperti; Penyampaian dan persetujuan atas Laporan Tahunan Perseroan, dan Penyampaian serta Pengesahan Laporan Keuangan Perseroan tahun buku 2022.

Kemudian, Persetujuan penggunaan laba Perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2022, dan agenda pembahasan Perubahan susunan anggota Dewan Komisaris dan/atau Direksi Perseroan.

Selanjutnya, hari ini juga tercatat ada jadwal RUPS Tahunan Matahari Putra Prima untuk meminta persetujuan atas penggunaan laba bersih. Adapun RUPS Tahunan tersebut akan dilaksanakan di Hypermart Cyberpark Karawaci Jalan Sultan Falatehan, Lippo Karawaci Utara, Tangerang.

Ada empat poin yang akan dibahas dalam RUPS Tahunan tersebut:

  1. Persetujuan Laporan Tahunan dan Laporan Keuangan Tahunan
  2. Persetujuan Penggunaan Laba Bersih tahun buku 2022
  3. Penetapan dan/atau pengangkatan anggota Direksi dan Dewan Komisaris Perseroan termasuk Komisaris Independen
  4. Laporan realisasi penggunaan dana hasil Penawaran Umum Terbatas VI dalam rangka hak memesan efek terlebih dahulu (HMETD) untuk periode yang berakhir pada 31 Desember 2022

Dan MPPA juga terdapat agenda RUPS Luar Biasa yang akan membahas serta meminta persetujuan atas Rencana Penambahan Modal Dengan Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu (PMHMETD).

Selain sejumlah agenda emiten di atas, masih ada jadwal RUPS Tahunan lainnya seperti, PT Mandala Multifinance Tbk (MFIN), dan  PT Multipolar Technology Tbk (MLPT).

(fad)

No more pages