Logo Bloomberg Technoz

Saham tersebut dapat dijual dalam satu atau dua tahap pada bulan Februari dan para broker akan segera mulai bertemu dengan para investor di AS, Asia Tenggara, serta India, kata sumber tersebut. Negosiasi masih berlangsung dan belum ada keputusan akhir yang dibuat, kata sumber tersebut.

Seorang perwakilan dari Adani Enterprises tidak memberikan komentar langsung ketika dihubungi oleh Bloomberg News, sementara Wilmar menolak berkomentar.

Jefferies Financial Group Inc., Nuvama Wealth Management Ltd. dan SBI Capital Markets bekerja sama dengan Adani Enterprises dan Wilmar dalam rencana divestasi mereka, Bloomberg melaporkan pada tanggal 18 Juli.

Penjualan tersebut akan menjadi barometer minat investor terhadap emiten konsumer itu yang baru saja kembali memperoleh laba. 

Didirikan pada tahun 1999, Adani Wilmar memiliki 23 pabrik di India dan menjual berbagai kebutuhan dapur bagi warga India, termasuk minyak goreng, tepung terigu, beras, kacang-kacangan, dan gula. Sahamnya telah naik 2,6% tahun ini, tertinggal dari indeks S&P BSE Sensex yang lebih luas, yang telah naik hampir 15%.

(bbn)

No more pages