Logo Bloomberg Technoz

PON XXI Aceh - Sumut

Instruksi Ketua Harian PB PON XXI untuk Distribusi Makanan Atlet


(Dok. Ist)
(Dok. Ist)

Bloomberg Technoz, Banda Aceh - Plh Sekretaris Daerah Aceh, Azwardi yang juga Ketua Harian Panitia Besar Pekan Olahraga Nasional (PB PON) Aceh-Sumut 2024, meminta Bidang Konsumsi PON mempercepat dan meningkatkan kualitas distribusi makanan bagi atlet dan kontingen yang bertanding. 

Instruksi ini disampaikan langsung saat Azwardi meninjau pusat distribusi makanan yang berlokasi di komplek SMK Negeri, kawasan Lhong Raya, Minggu (15/9/2024).

Azwardi melakukan kunjungan tersebut setelah menerima sejumlah keluhan terkait keterlambatan distribusi makanan, meskipun ajang PON XXI telah memasuki hari kelima. 

Keluhan tersebut kembali mencuat dalam pertemuan Chef de Mission (CdM) pagi hari yang diselenggarakan sebagai bagian dari rangkaian evaluasi harian.

“Hingga CdM pagi tadi, kita masih mendapatkan keluhan keterlambatan pasokan makanan. Karena itu, saya mengingatkan teman-teman di Bidang Konsumsi untuk menjaga pola distribusi. Penting untuk mempelajari polanya agar penyaluran makan, baik pagi, siang, maupun malam, sesuai dengan jadwal dan tepat waktu,” ungkap Azwardi.