Logo Bloomberg Technoz

Selain gimmick-gimmick manis, dan tampilan di atas panggung yang energik, konser Bruno Mars terlihat megah dengan kembang api dan permainan cahaya led yang membuat JIS bewarna.

Momen lain yang paling ditunggu-tunggu tentunya saat menyanyikan lagu ‘Marry You’. Terlihat ada beberapa pasangan memanfaatkan momen tersebut untuk melamar kekasihnya.

“Kita akan bermain game, dan aku ingin kalian bernyanyi sekuat tenaga, apakah kalian bisa?,” hal tersebut diungkap Bruno sebelum memulai sesi Bruno bernyanyi sendiri dengan pianonya.

Potret konser Bruno Mars di JIS. (Fotografer: Septiana Ledysia/Bloomberg Technoz)

Bisa dibilang, ini merupakan salah satu momen terbaik di konser tersebut. Dalam sesi ini, Bruno menyanyikan medley beberapa lagu andalannya dari album awal hingga lagu duet dengan Lady Gaga.

Tentunya tidak lupa, Bruno menambahkan gimmick-gimmick dengan mengganti lirik dengan bahasa Indonesia. “Aku cinta kamu..,” saat menyanyikan lagu ‘Leave The Door Open’.

Konser pun ditutup dengan lagu yang mengangkat namanya, yaitu ‘Just The Way You Are’. Penonton pun histeris dan bernyanyi bersama.

“Kami akan kembali lagi besok untuk terakhirnya, sampai bertemu besok,” ujar Bruno menutup konser.

(spt/del)

No more pages