Logo Bloomberg Technoz

Aksi Bon Jovi Selamatkan Perempuan Hendak Bunuh Diri Jadi Sorotan

Delia Arnindita Larasati
14 September 2024 10:30

Jon Bon Jovi. (Fotografer: Eva Marie Uzcategui/Bloomberg)
Jon Bon Jovi. (Fotografer: Eva Marie Uzcategui/Bloomberg)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Jon Bon Jovi sedang menjadi sorotan setelah terlihat membantu menyelamatkan seorang perempuan yang diduga hendak melompat dari jembatan di Nashville pada Selasa (10/09/2024) malam.

Menurut Departemen Kepolisian Metro Nashville, seperti diberitakan oleh Rolling Stone, musisi tersebut membantu membujuk seorang perempuan tak dikenal untuk turun dari tepi Jembatan Penyeberangan John Seigenthaler, yang membentang di Sungai Cumberland, Tennessee.

"Kita semua harus saling membantu menjaga keselamatan," ujar Kepala Polisi John Drake dalam sebuah pernyataan yang diunggah di media sosial.

Video yang memperlihatkan aksi Bon Jovi diunggah oleh pihak berwenang. Tampak musisi tersebut sedang merekam video musik di jembatan bersama kru, dan berhenti ketika melihat perempuan tersebut tergantung di tepi jembatan. Bon Jovi tampak mendekati perempuan itu dan berbicara kepadanya, kemudian membantunya membawa ke tempat yang aman. Bon Jovi terlihat memeluk perempuan itu sebelum berjalan bersama-sama meninggalkan kamera, bersama dengan kru lain.

Jon Bon Jovi dikenal memiliki jiwa sosial yang tinggi. Pada 2006, dia mendirikan JBJ Soul Foundation untuk memberikan solusi bagi keluarga-keluarga di seluruh penjuru AS dari masalah tuna wisma, kemiskinan, dan kelaparan melalui berbagai program yang menyediakan makanan, perumahan terjangkau, layanan sosial, dan pelatihan kerja.