Logo Bloomberg Technoz

Dr. Fernando juga menambahkan bahwa penting untuk menjaga pola hidup yang sehat untuk menghidari diri dari risiko kanker dan juga melakukan pemeriksaan kesehatan rutin, contohnya seperti untuk wanita dapat melakukan pemeriksaan Mammography dan PapSmear secara berkala, serta lakukan Vaksinasi  HPV sebagai pencegahan terinfeksi virus Human Papiloma penyebab kanker serviks agar risiko serangan kanker dapat dicegah.

“Melihat adanya situasi tersebut, Prudential Indonesia ingin lebih aktif dalam aksi preventif untuk mengurangi terjadinya risiko kanker dikemudian hari, melalui kerjasama dengan jaringan RS rekanan Prudential yaitu PRUPriority Hospitals, dengan memberikan penawaran khusus untuk pemeriksaan Mammography hingga screening PapSmear yang dapat dimanfaatkan oleh seluruh Nasabah Prudential. Masih banyak layanan tambahan lainnya seperti promo untuk vaksin Dengue, Pnuemonia, medical check-up dan lainnya, yang daftar lengkapnya dapat dilihat di www.Prudential.co.id.“ ucap Dewi Mayasari, Head of Corporate Communications Prudential Indonesia.

Sebagai bentuk komitmen dalam lankah preventif ini, Prudential Indonesia membekali asuransi jiwa Free Personal Accident untuk peserta  yang turut hadir pada Event Women on The Move, dan juga pemeriksaan kesehatan secara gratis dari Rumah Sakit Kasih Ibu Bali yang merupakan salah satu RS yang masuk dalam jaringan PRUPriority Hospitals. Saat ini sudah ada lebih dari 300 Rumah Sakit tersebar di 107 kota di Indonesia yang masuk dalam jaringan PRUPriority Hospitals dari Prudential yang memberikan layanan dan manfaat tambahan untuk semua nasabah Prudential.

“Melalui upaya-upaya preventif yang telah dilakukan Prudential, kami ingin terus meningkatkan kesadaran masyarakat khususnya keluarga Indonesia tentang pentingnya menjaga kesehatan serta menjalani hidup aktif dengan terus berolahraga agar badan bugar, fit, penuh energi sehingga dapat memberi yang terbaik untuk diri sendiri dan keluarga agar tidak mudah terserang penyakit di kemudian hari salah satunya melalui program PRUActive Community yang telah diikuti oleh lebih dari 7.000 peserta di Jabodetabek yang telah mengikuti lebih dari 250 pilihan kelas olahraga bersama kelas komunitas serta studio-studio eksklusif di berbagai kota di Jabodetabek, seperti POUND, Dance, Yoga, Pilates Reformer. Ke depannya kita akan melanjutkan program ini di beberapa kota besar di Indonesia.” tutup Dewi. 

(tim)

No more pages