Logo Bloomberg Technoz

“Namun untuk tugas penalaran yang kompleks, ini merupakan kemajuan yang signifikan dan mewakili tingkat kemampuan AI yang baru. Mengingat hal ini, kami mengatur ulang penghitung kembali ke 1 dan menamai seri ini OpenAI o1.”

Versi preview pada model AI o1 akan hadir melalui chatbot populer OpenAI, ChatGPT, untuk pengguna berbayar Plus dan Team pada hari Kamis.

Dalam posting blognya, OpenAI memberikan contoh tanggapan model AI terhadap pertanyaan tentang topik-topik termasuk pengkodean, bahasa Inggris, dan matematika, dan memintanya untuk memecahkan teka-teki silang sederhana.

Dalam serangkaian posting di X, Noam Brown, ilmuwan riset di OpenAI, mengatakan bahwa perusahaan merilis model tersebut dalam bentuk preview untuk mengetahui bagaimana orang menggunakannya, dan di mana model tersebut perlu ditingkatkan.

Pengalaman menggunakan sistem AI OpenAI yang telah diperbarui akan sedikit berbeda dari apa yang orang harapkan dengan ChatGPT, chatbot perusahaan.

Sebelum merespons permintaan pengguna, perangkat software baru ini akan berhenti sejenak selama beberapa detik sementara, di belakang layar dan tidak terlihat oleh pengguna, perangkat software ini akan mempertimbangkan sejumlah permintaan terkait dan kemudian meringkas apa yang tampaknya merupakan respons terbaik. 

Teknik ini kadang-kadang disebut sebagai dorongan “rantai pemikiran”. 

(bbn)

No more pages